Jual sepatu bekas branded Kuningan

Tentang sepatu ori second hand

Saat ini sudah ada yang menjual sepatu bekas merek brand terkenal dengan harga terjangkau tentunya kondisi masih layak pakai dan nyaman.

Model dan desain sangat bagus dan memiliki harga tinggi dipasaran juga banyak dicari oleh kolektor seperti merek Adidas, Reebok dan Nike juga Airwalk yang sudah Retro.

Sebagai contoh ada sepatu spesialis skateboard airwalk Incinerator yang legendaris pada tahun 1990an atau gaya vintage prototipe Bruiser saat ini harganya sangat mahal sekitar 5 juta perpasang rekan pembaca bisa melihatnya di situs jual beli ebay. Sepatu asal buatan California ini berhasil menjadi rebutan para pecinta olahraga skateboard.

Sementara produk lain yang iconik adalah Rebook Pump dimana sepatu stylish untuk para pemain basket kala itu yang bisa dipompa sehingga didalam sepatu terasa menggembung oleh tekanan pompa agar lebih enteng saat berlari.

Perburuan sepatu second ini tidak asal karena harus teliti dan mencari info yang tepat seperti bahan dan pola tapalnya, kita bisa melihat videonya di Youtube misalnya di channel bang Bajuri Channel spesialis sepatu bekas impor.

Barang yang asli rata-rata memiliki bahan yang sangat berkualitas baik dan kerapihan pembuatannya karena dibuat oleh negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang dan Jerman.

Keuntungan pakai yang ori

1. Kuat dan tahan lama dan warna lebih dominan cemerlang.

2. Nyaman saat dipakai karena terbuat dari bahan pembuatan yang berkualitas baik.

3. Pede saat kumpul atau jalan jalan ditempat ekslusif.

4. Bisa dijual dengan mudah pada para kolektor sepatu yang hobi dengan barang original dan tentunya dalam kondisi layak pakai, biasanya pada saat itu barang sudah tidak diproduksi oleh pabrik dan orang tersebut kalah cepat dengan penggemar lainnya.

Barang yang dijual oleh pedagang yang sudah profesional dijamin terjaga dan kondisi tapal sepatu masih rata karena dibeli dari para kolektor yang apik.

Barang premium dan stylish ini bisa didapatkan di toko sekitaran Jakarta utara pada umumnya mereka membeli sistem bal yang berisi sepatu original merek berkelas.

Di Kuningan juga ada toko atau perorangan yang menjual namun kita harus teliti untuk memastikan barang tersebut asli, untuk mengecek keasliannya bisa melihat foto dan video di internet terutama lihat pada bagian bawahnya misalnya nike retro bahan parasut tahun 80an pada tapalnya terdapat lingkaran lingkaran yang sangat iconik.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu



Team iklancage

Komentar

Grosir bubble wrap Kuningan

Grosir senter engkol kinetic dinamo

Youtuber Kuningan

Youtuber Kuningan
Jasa kirim air baku Andra Water

pasang iklan baris Kuningan-Cirebon Gratis